Kunjungan Best Path ke BLC Telkom Klaten (Bapak Danu Wiyoto dan Rifki Fajar Rudin)

Assalamu'alaikum WR.WB. Pada kesempatan kali ini Mahfudz mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan master jaringan. Yaitu Bapak Danu Wiyoto beliau telah memmiliki sertifikat internasional malah sampai sertifikat jaringan berbasis internasional yang paling tinggi di Vendor Cisco (CCIE).

A. PENGENALAN
1. SIAP BAPAK DANU WIYOTO ITU ?
2. SIAPA RIFKI FAJARRUDIN ITU ?

BAPAK DANU WIYOTO adalah salah satu petinggi perusahaan Best Path Network. Dan beliau telah memiliki sertifikat tertinggi di vebdor Cisco (CCIE).

RIFKI FAJARRUDIN adalah salah satu karyawan dari perusahaan Best Path Network. Mas Rifki ini salah satu alumni peserta magang BLC Telkom Klaten. Mas Rifki ini memiliki panggilan khusus dari mbah Suro Dhemit yaitu "bejo". Dan Mas Rifki juga satu-satunya siswa lulusan SMK yang menjadi CISCO GOLD PARTNER.



Pada kesempatan waktu itu mas Rifki Fajar Rudin memberikan materi motivasi kepada kita yang mana menjadi ade magang di BLC Telkom Klaten ini.

Slide yang saya ingat dari materi motivasi Mas Rifki adalah slide ke-3. Pada slide ke-3 ini ada 4 POINT penting yang di singkat DUIT.
1. D : Do'a
Kita harus berdo'a kepada Allah SWT. Karena kita adalah hambanya maka kita harus meminta kepada Sang Pencipta kita itu sendiri.
2. I : Ikhtiar
Ikhtiar ini juga bisa dikatakan sebagai Usaha juga. Kita jangan hanya berdo'a namun kita juga harus mengusahakan apa yang kita minta kepada Allah SWT.
3. U : Usaha
Sama seperti yang diataslah.
4. T : Tawakal
Tawakal atau berserah diri. Setelah kita berDo'a dan berusaha maka kita tinggal menyerahkannya kepada yang mengabulkannya. Yaitu Allah SWT.

B. HARAPAN
Semoga saya bisa menjadi penerus mas Rifki Fajar Rudin yang menjadi Cisco Gold Partner lulusan SMK.